Friday, December 23, 2016

ArenaSBO | Liverpool Akan Melepas Allen - Portal Skor


Portal Skor - Pelatih Stoke City Mark Hughes memuji performa dari Joe Allen, dan mengaku terkejut melihat Liverpool mau melepas sang pemain ke Britannia Stadium.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil gemilang di ajang EURO 2016, dan Hughes mengakui kalau dirinya adalah penggemar berat dari Allen.

“Saya sudah sejak lama mengagumi permainan Joe Allen. Meski begitu, saya yakin periode di Anfield bukanlah periode yang menyenangkan untuk dirinya,” ungkap sang pelatih kpeada wartawan.

“Kami berhasil membawa dia kesini, karena dia gagal memperoleh waktu bermain yang cukup di Liverpool.”

“Seusai Piala Eropa, saya terkejut melihat Liverpool membiarkan kami membawa dia kesini. Meski begitu, mereka pasti memiliki rencana lain untuk tim mereka, dan hal itu membuat mereka memperbolehkan kami memboyong Joe.”

“Mereka terlihat senang dengan kesepakatan tersebut, dan kamipun begitu. Sejak datang kesini, dia telah berhasil tampil dengan luar biasa, dan kami senang kesepakatan itu bisa terjadi.”

“Saya yakin Joe pasti ingin bisa tampil bagus(di pertandingan lawan Liverpool nanti). Hal itu akan terjadi secara alamiah. Meski begitu, dia sama sekali tidak perlu membuktikan apapun kepada mereka. Saya tahu kalau supporter dan rekan setim dia disana, amat menghargai dirinya.”

sumber:sundul
Load disqus comments

0 comments

HOQBET - Agen Bola Terpercaya, Bandar Casino Terbaik dan Terbesar di Indonesia