Monday, December 5, 2016

ArenaSBO - 3 Nama Pemain Terbaik 2016 dari FIFA | Portal Skor



Portal Skor - FIFA telah merilis tiga calon pemain yang akan mendapat gelar Pemain Terbaik 2016. Tiga calon pemenang itu seluruhnya bermain di La Liga: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

Musim lalu, Ronaldo sukses mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions. Selain itu, tiga kali pemenang Ballon d'Or tersebut juga memimpin Portugal menjadi juara Euro 2016 di Prancis.

Messi juga masuk dalam nominasi, setelah musim lalu mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga dan Copa del Rey. Sayangnya, pemain asal Argentina ini mengalami frustrasi karena gagal memberikan gelar untuk negaranya setelah kalah dari Chile di final Copa America 2016.

Sementara itu, Griezmann juga menjalani musim yang mengesankan sepanjang tahun 2016 bersama Atletico Madrid. Ia mampu membawa timnya melaju ke final Liga Champions meskipun kalah di final lawan Real Madrid. Di ajang Euro, pemain internasional Prancis ini juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. Namun untuk nominasi Pemain Terbaik FIFA 2016, Griezmann dipercaya akan berada di urutan ketiga.
Load disqus comments

0 comments

HOQBET - Agen Bola Terpercaya, Bandar Casino Terbaik dan Terbesar di Indonesia